Jumat, 14 Desember 2018

Ini Dia Rahasia Tenaga Monster Cristiano Ronaldo

OLE777 INDONESIA - Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, membuktikan bahwa umur tidak sama sekali menggerogoti kondisi fisiknya. Dan baru-baru ini, ia mengumbar rahasia mengapa staminanya masih tetap terjada di usianya yang telah berada di angka 33 tahun itu.
Ronaldo terus menjadi andalan Juventus sejak didatangkan dari Real Madrid dengan bandrol mencapai 100 juta euro di bursa transfer musim panas kemarin. Ia selalu bermain sejak awal dan tak pernah diganti.
Yang membuat publik tercengang adalah Ronaldo tidak pernah sama sekali diistirahatkan. Pemain asal Portugal tersebut hanya absen sekali, yakni saat Bianconeri menghadapi Young Boys di Liga Champions lalu. Itupun karena terkena larangan tampil.

Rahasia Stamina Kuat Ronaldo

Staminanya bagaikan monster, dan tidak mengalami penurunan sama sekali meski umurnya telah mencapai angka 33 tahun. Ia lalu mengungkap rahasia dibalik kekuatan nafasnya itu saat bertemu dengan Sky Sport baru-baru ini.
"Apakah saya merasa lelah? Saya merasa baik-baik saja," tutur Ronaldo seperti yang dikutip dari Calciomercato.com.
"Saya mengikuti program latihan khusus, dan setiap waktu saya mendiskusikan bersama pelatih apakah harus bermain atau tidak. Saya akan beristirahat nanti," lanjutnya.

Soal Lawan Young Boys

Terakhir, Ronaldo tampil selama 90 menit dalam pertemuan kedua kontra Young Boys di Liga Champions hari Kamis (13/12) lalu. Ia juga berbicara sedikit soal timnya yang mengalami kekalahan atas klub asal Swiss tersebut.
"Hari ini kami membuat peluang yang sangat banyak. Sangat disayangkan kami tidak berhasil membawa pulang kemenangan," tambahnya.
"Tetapi yang terpenting adalah lolos ke babak selanjutnya. Sekarang, laga-laga penting akan datang dan kami sudah siap untuk menghadapinya," tandasnya.
Walau kalah, namun hal tersebut tidak berpengaruh apapun karena Bianconeri telah dinyatakan lolos sejak pekan kelima. Mereka juga finis sebagai juara grup setelah klub lainnya, Manchester United, juga menelan kekalahan atas Valencia.
www.gol7077.com

0 comments:

Posting Komentar