Rabu, 26 Desember 2018

Gabung Madura United, Andik Vermansah Tolak Hadapi Persebaya

OLE777 INDONESIA - Setelah tidak diperpanjang klub Malaysia, Kelantan FA, Andik Vermansah akhirnya memilih bermain di Liga 1. Namun, dia bukan bergabung dengan mantan klubnya, Persebaya Surabaya, melainkan Madura United.

Pada Senin (24/12/2018), Andik Vermansah secara resmi meneken kontrak dengan klub berjulukan Sape Kerrap. Ketika menandatangani kontrak dengan Madura United, Andik menggunakan kaos Bonek, sebagai bentuk kecintaannya kepada Persebaya.

Kabar mengenai Andik Vermansah bergabung Madura United sudah didengar oleh Bonek. Fans Persebaya, dalam akun Instagram @official_greenforce27 menanyakan hal itu melalui chat pribadi.

"Dengan berat hati mas," jawab Andik Vermansah kepada akun @official_greenforce27.

Namun, pemain Timnas Indonesia itu menjelaskan kepada Bonek, dia punya kesepakatan dengan Madura United tidak akan bermain saat berjumpa melawan Persebaya.

"Saya sudah janji, ditulis kontrak saya tidak mau main lawan Persebaya. Saya tidak bisa mas (melawan Persebaya)," kata Andik Vermansah.

Izin ke Persebaya


Sementara itu, Manajer Madura United Haruna Soemitro mengungkapkan, pihaknya sudah berkomunikasi langsung dengan Azrul Ananda dan Chandra Persebaya tentang tingkat kemungkinan Andik Vermansah bergabung dengan tim Bajul Ijo.

"Dari komunikasi itu, saya memperoleh kesimpulan bahwa antara Andik dan Persebaya sudah sama-sama ikhlas tentang masa depannya masing-masing. Sehingga tidak saling menunggu, lebih-lebih menyandera satu sama lain," ujar Haruna seperti dikutip dari Antara.

"Fakta itu pula yang disampaikan Andik kepada saya sebelum dia sepakat bergabung dengan Madura United dan menandatangani kontrak dengan durasi 1 musim kompetisi 2019," ucapnya.


0 comments:

Posting Komentar