Kamis, 20 Desember 2018

Hattrick 11 Menit saat melawan Kashima, Gareth Bale: Saya Ingin Ke Final

OLE777 INDONESIA - Gareth Bale kembali membuktikan kelasnya saat Real Madrid berjumpa Kashima Antlers di laga Piala Dunia Antarklub 2018. Bale mencetak hattrick sekaligus mengantarkan Madrid lolos ke pertandingan final.
Real Madrid berjumpa Kashima Antlers pada semifinal Piala Dunia Antarklub 2018, Rabu (19/12) malam WIB. Real Madrid menang dengan skor 3-1, lewat gol yang diborong oleh Gareth Bale. Gol balasan Kashima dicetak oleh Shoma Doi.
Bagi Bale, catatan hattrick ke gawang Kashima Antlers ini membuatnya kini sejajar dengan Cristiano Ronaldo dan Luis Suarez. Mereka adalah tiga pemain yang mampu mencetak hattrick dalam sejarah laga di Piala Dunia Antarklub.

Real Madrid ke Final

Bagi Gareth Bale, mencetak hattrick ke gawang Kashima Antlers adalah capaian yang sangat apik. Hanya saja, pemain asal Wales tersebut mengaku lebih senang jika melihat hasil pertandingan. Sebab, Madrid akan berlaga di final.
"Saya kira yang paling penting hari ini adalah kemenangan. Kami sadar bahwa partai ini sulit dan berhadapan dengan tim bagus. Sangat penting mencetak tiga gol tetapi yang lebih penting lagi adalah membantu tim untuk berada di babak final," ucap Bale di situs resmi Madrid.
"Kami memiliki satu peluang untuk merebut titel baru dan saya sangat bahagia bisa tiba di final," tandasnya.
Pada laga final Piala Dunia Antarklub 2018, Real Madrid akan berjumpa Al Ain, yang di babak semifinal mampu mengalahkan River Plate lewat drama adu penalti. Laga final akan digelar pada Sabtu (22/12) malam pukul 23.30 WIB.

Bukan Pembuktian

Performa Gareth Bale sepanjang musim 2018/19 ini kerap dinilai masih belum maksimal. Dan, performa apiknya saat melumat Kashima dinilai menjadi pembuktian seberapa pantas dia jadi andalan Madrid. Namun, mantan pemain Tottenham tidak merasa demikian.
"Saya tidak perlu memberikan jawaban [atas kritik] siapapun, saya hanya mencoba bermain sepak bola dan memberikan yang terbaik untuk tim," tegas Bale.
www.gol7077.com
www.ole777indo.com
Website Judi Online Indonesia Terbesar dan Terlengkap di Asia

0 comments:

Posting Komentar