Selasa, 11 Juli 2017

Sempat Pulang ke Inggris, Carlton Cole Kembali Gabung Persib


Bandung - Penyerang Persib, Carlton Cole, sudah berada di Indonesia dan dijadwalkan akan bertolak ke Bandung, Senin, 10 Juli 2017. Dia segera berlatih bersama rekan setimnya.

Begitu tiba dari Inggris, Jumat lalu, 7 Juli, Carlton Cole beristirahat selama beberapa hari di Jakarta dan menyelesaikan beberapa keperluan. "Dia sudah di Jakarta hari ini, mungkin rencananya besok ke Bandung," kata agen Cole, Amougou Mathieu, di Pamekasan, Madura, Minggu kemarin.

Carlton Cole, 33 tahun, pulang ke Inggris saat tim Persib diliburkan menjelang Lebaran tahun ini. Mantan penyerang Chelsea dan West Ham United itu meminta izin kepada manajemen Persib belum bisa bergabung di dua laga seusai Lebaran karena masih mengurus sejumlah hal.

Hingga menjelang paruh musim Liga 1, Cole belum menunjukkan taji sebagai penyerang yang haus gol. Dia belum mencetak satu gol pun meski pelatih Djadjang Nurjaman telah memainkannya di delapan laga selama 105 menit. Artinya, Cole hanya berada di lapangan rata-rata 13 menit di setiap pertandingan.

Tak satu pun pemain Persib masuk daftar pencetak gol terbanyak. Adapun gol yang diciptakan para pemain Persib hingga pekan ke-13 mencapai 12 gol, satu gol lebih banyak daripada koleksi Peter Odemwingie, penyerang Madura United, yang menempati peringkat teratas daftar pencetak gol terbanyak.

0 comments:

Posting Komentar