Kamis, 06 Juli 2017

Conte Restui Costa ke Atletico Madrid


Diego Costa tinggal sedikit lagi akan menuntaskan transfernya dari Chelsea ke Atletico Madrid, menurut laporan yang beredar di Portugal.

O Jogo mengklaim bahwa pemain 28 tahun akan kembali ke klub lamanya dan bakal resmi pindah dalam beberapa jam mendatang.

Awal pekan ini, Atletico dikabarkan mengajukan 22 juta pounds untuk Costa, yang sudah mengatakan pada Chelsea bahwa kembali ke tim asuhan Diego Simeone merupakan satu-satunya opsi yang siap ia ambil.

Antonio Conte sudah mengatakan pada pemain Spanyol, via pesan teks singkat, bahwa ia tidak lagi menjadi bagian dari tim utama musim depan.

Namun kepindahan Costa untuk mengumumkan pesan Conte ke publik membuat Chelsea kini tak bisa menuntut harga tinggi untuk sang striker, yang merupakan top skorer mereka musim lalu.

Tianjin Quanjian sudah membuat penawaran senilai 90 juta pounds untuk Costa di Februari silam, namun ditolak oleh Chelsea, yang kala itu ingin menjaga kesolidan ruang ganti demi ambisi juara Premier League.

Dan kini Costa menolak datang ke Tiongkok dan Chelsea akan dipaksa menjualnya dengan harga murah.

Atletico sendiri tengah terkena embargo transfer dan takkan bisa mendaftarkan Costa sebagai pemain baru hingga Januari 2018.

0 comments:

Posting Komentar