Kamis, 06 Juli 2017

MU Menjalani Tur Pra Musim ke Amerika Bersama Barca,Madrid & City


Manchester - Manchester United akan menghadapi tiga tim kuat, Barcelona, Real Madrid, dan Manchester City saat pramusim. The Red Devils dinilai setingkat dengan ketiganya.

MU akan menjalani tur Amerika Serikat. Ada lima pertandingan yang akan mereka lakoni di negeri Paman Sam.

Setelah berduel dengan Los Angeles Galaxy dan Real Salt Lake, berturut-turut mereka akan berhadapan dengan City, El Real, dan El Barca.

Kiper muda MU, Joel Pereira, antusias menatap pertandingan-pertandingan itu. Dia menilai bahwa MU saat ini ada di level yang sama dengan Madrid dan Barca.

"Saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang menarik. Kami adalah Manchester United dan tim-tim itu setara dengan level kami, dan kami harus melawan tim yang selevel dengan kami seperti ini agar siap menatap musim mendatang," kata Pereira di situs resmi MU.

"Itu akan menjadi pengalaman hebat untuk saya dan seluruh anggota tim, dan saya tak sabar untuk bertemu dengan fans di sana dan melihat lingkungan baru," imbuhnya.

Setelah tur AS, MU masih akan menjalani dua pertandingan pramusim. Mereka akan menghadapi Valerenga dan Sampdoria. Pertandingan kompetitif pertama tim besutan Jose Mourinho itu adalah saat melawan Los Blancos, di ajang Piala Super Eropa yang akan berlangsung di Philip II Arena in Skopje, Makedonia, pada 8 Agustus mendatang.

0 comments:

Posting Komentar