Rabu, 05 Juli 2017

Hapus AS Monaco dari Profil Twitter Pribadi, Kylian Mbappe Pergi?


Monaco - Kylian Mbappe mendadak menghapus keterangan profil AS Monaco pada keterangan profil Twitternya. Sinyal pindah ke klub lain, Mbappe?

Masa depan Mbappe memang sedang dispekulasikan. Dengan donasi 26 gol dari 44 penampilan di semua kompetisi dan berhasil mengantarkan Monaco menjuarai Ligue 1 dan sampai ke semifinal Liga Champions, namanya dikait-kaitkan dengan sejumlah tim besar di liga Eropa.

Dua klub disebut-sebut berhasrat besar untuk merekrut pemain 18 tahun itu. Yakni, Real Madrid dan Arsenal.

Meski Mbappe belum membuat keputusan, isu kepindahannya makin kencang. Salah satunya karena ulah Mbappe sendiri.

Dilansir Four Four Two, Mbappe menghapus akun AS Monaco dari biografi Twitternya. Jika sebelumnya ada tautan akun Monaco, Timnas Prancis dan sponsor apparelnya, kini cuma ada pemberitahuan kalau akun tersebut asli miliknya.

Perubahan biografi itu membuat netizen heboh. Berbagai tanggapan muncul, mulai dari mengomentari klub apa hingga tim nasional mana yang akan dibelanya nanti.

Bahkan ada pula yang menilai kalau Mbappe sudah siap menuju kehancuran karier lantaran berani hengkang di usianya yang masih muda.

"Selamat datang di Real Madrid, Kylian Mbappe," cuit akun bernama @Iscoholic.

"Yang tak terelakkan sudah dimulai," cuit akun @tomcw9248

"@AS_Monaco out @realmadrid in," timpal akun @HaroonBakoban.

Namun, perubahan biografi Mbappe tidak terjadi di akun Instagramnya. Di sana, ia masih menulis 'AS Monaco FC & Equipe de France'.

0 comments:

Posting Komentar