Senin, 20 November 2017

Uji Coba Timnas Vs Guyana Pindah ke Stadion Patriot


Jakarta - Venue laga uji coba antara Timnas Indonesia melawan Guyana mengalami perubahan. PSSI memutuskan untuk menggelarnya di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Awalnya, pertandingan uji coba Timnas dengan Guyana dijadwalkan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada 25 November. Namun, karena beberapa pertimbangan laga itu dipindah ke Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria menjelaskan salah satu alasannya karena Stadion Wibawa Mukti perlu istirahat. Sementara, Stadion Patriot tidak sedang digunakan.

"Kami melihat karena rumput di Stadion Wibawa Mukti sudah terlalu lelah dipakai Timnas," ungkap Tisha saat dihubungi pewarta, Senin (20/11/2017).


Dengan pindahnya venue uji coba tersebut, tempat pemusatan latihan juga digeser ke Bekasi. Itu agar jarak penginapan dengan stadion lebih dekat,

"Pada 23 November tim akan pindah latihan di Bekasi. Jadi dekat dengan venue pertandingan nanti," ujar dia.

Timnas Indonesia telah menjalani dua laga uji coba, yang pertama timnas U-23 vs Suriah U-23 pada 18 November dan Timnas senior vs Suriah U-23. Kedua laga itu berakhir dengan kekalahan 2-3 dan 0-1.

Dalam dua laga itu, stadion sepi penonton.


#OLE777
#OLE777
#GOL777
#GOL777

0 comments:

Posting Komentar