Senin, 06 November 2017

Persib Bandung Bakal Jalankan Skema Anyar Lawan Borneo FC


BANDUNG - Persib Bandung tidak akan diperkuat oleh tiga gelandangnya, Atep, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Hariono pada pertandingan tandang Liga 1 2017 kontra Borneo FC di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (8/11/2017).

Menurut asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, ketiga pemain tersebut absen pada laga tandang kali ini, karena akumulasi kartu dan cedera.

Meski begitu, asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan mengaku tak merasa khawatir, karena sudah mempersiapkan skema dan tim Maung Bandung masih memiliki stok pemain yang bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan ketiganya.

"Kita masih punya yang lain, kita punya skema, selama ini gak selamanya mereka bermain bersamaan, kita banyak ganti-ganti," kata Herrie ditemui sebelum berangkat ke Bontang.

Jose sapaan akrabnya menambahkan, pada pertandingan tersebut komposisi pemainya dipastikan berbeda dengan laga sebelumnya saat berhadapan dengan Persija Jakarta.

Pada pertandingan tandang kali ini, tim Maung Bandung mempersiapkan 18 pemain, seluruhnya menurut Jose sudah dalam keadaan siap. Mereka sudah meninggalkan Kota Bandung, Senin (6/11/2017).

"Ada rotasinya dan memang harus ada rotasi, karena perjalanan kita juga ke Bontang cukup melelahkan," ucap mantan pemain Persib ini.


0 comments:

Posting Komentar