Kamis, 30 November 2017

Tinggalkan Bali United, Lilipaly Akan Gabung Klub Thailand?


OLE777 - Klub Thailand, Prachuap FC, disebut tertarik mendatangkan Stefano Lilipaly dari Bali United. Jika kepindahan tersebut terjadi akan menjadi kehilangan besar bagi Bali United mengingat penampilannya yang konsisten musim lalu.

Pada mulanya, Prachuap FC disebut mengincar pemain asal Fillipina kelahiran Australia, Iain Ramsay. Namun upaya tersebut gagal terwujud. Untuk memenuhi kuota pemain ASEAN, Prachuap kemudian mengalihkan perhatian pada Lilipaly.




Sementara itu, pelatih Prachuap FC Thawatchai Damrong-Ongtrakul dilaporkan telah memberikan konfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan salah satu pemain kelahiran Belanda. Namun ia tidak menyebut nama Lilipaly secara langsung. Ia hanya mengatakan pemain asal Indonesia kelahiran Belanda.

Ole777 situs judi online terpercaya dan sponsor resmi Chelsea FC )


Irfan Bachdim, Diego Michiels, Raphael Maitimo dan Sergio van Dijk bisa menjadi kemungkinan lain. Namun sejauh ini, Lilipaly menjadi dugaan terkuat.

Prachuap FC sendiri merupakan klub promosi di Thai League 1. Musim lalu, mereka menduduki peringkat tiga di Thai League 2.

0 comments:

Posting Komentar