Selasa, 12 Desember 2017

Sriwijaya FC Rekrut Pemain Terbaik Piala AFC 2017


OLE777 - Menyambut musim baru Liga 1. Klub asal Palembang, Sriwijaya FC dikabarkan akan mendapatkan kontrak bersama Manuchekhr Dzhalilov. Siapa sih dia?

Manuchekhr Dzhalilov merupakan pemain andalan Tajikstan berumur 27 tahun. Musim lalu Manuchekhr Dzhalilov membela klub Istiqlol Dushanbe. Di tiga musim terakhir, klub tersebut berhasil keluar sebagai juara di Liga Belarusia.

Selain itu, klub Istiqlol juga bermain di Piala AFC 2017. Namun sayangnya gagal menjadi juara setelah mengalami kekalahan 1-0 dari klub asal Irak, Al-Quwa Al-Jawiya.

Manuchekhr Dzhalilov sendiri mencatatkan prestasi gemilang dalam kompetisi tersebut dengan menjadi pemain terbaik. Dikarenakan prestasinya tersebut Sriwijaya FC langsung merapat untuk mendatangkan Manuchekhr Dzhalilov di musim depan.


Manuchekhr Dzhalilov direncanakan akan tiba di Palembang pada minggu ini. Setelahnya tiba di Palembang, Manuchekhr Dzhalilov akan menjali tes medis dan setelahnya sudah bisa mengikuti sesi latihan. Sebelumnya Sriwijaya FC telah mendatangkan dua pemain asing dari Mali, yaitu Makan Konate dan Maha,adou N'Diaye.

0 comments:

Posting Komentar