Selasa, 12 Desember 2017

Kembalinya Sutanto Tan ke Pangkuan Bali United


OLE777 - Lagi lagi pecinta bola tanah air dikejutkan lagi oleh Bali United yang memboyong kembali gelandang Sutanto Tan dari Persija Jakarta.

Gelandang muda ini tidak perlu repot mencari klub baru setelah dirinya dilepas oleh Persija Jakarta. Sutanto kini resmi bergabung dengan runner-up Liga 1 musim 2017, Bali United.

Sutanto Tan yang kini usianya 23 tahun ternyata tidak diperpanjang kontraknya oleh Persija jakarta usai kompetisi Liga 1 Indonesia berakhir. Pemain kelahiran Batam ini telah menyampaikan ucapan perpisahannya kepada Persija Jakarta melalui akun Instagram miliknya, Senin (11/12).

"Untuk Persijaku… Saya ucapkan terima kasih untuk kalian yang mencintai Persija dengan penuh semangat dan ketulusan yang luar biasa. Staf pelatih, manajemen, dan ofisial, terima kasih atas bimbingan kalian selama ini. Kapten, senior, dan teman-teman semua, kalian juga memberikan masukan dan pengalaman yang berarti di kehidupanku,” tulis Sutanto Tan

“Dan juga untuk pendukung Persija: The Jakmania, kalian semua adalah guru utama yang membuat saya semakin ingin maju dan terus berkembang. Doa serta harapan saya untuk ke depannya Persija dan kita akan lebih baik lagi. Kalian akan selalu kukenang… Buddha memberkati kita semua. Terima kasih Persija,” tutupnya.


Ucapan tersebut disampaikan sebelum dirinya diumumkan secara resmi sebagai pemain Bali United. Bali United sendiri bukan klub baru bagi Sutanto Tan. Dia pernah memperkuat Bali United pada 2015 lalu.

Pernyataan CEO Bali United, Yabes Tanuri, bahwa nama Sutanto Tan masuk dalam daftar incaran mereka berdasarkan saran dari tim pelatih. Permainan Sutanto sangat dibutuhkan oleh Bali United.

Bergabungnya Sutanto membuat persaingan di lini tengah Bali United bakal semakin ketat. Saat ini Bali United memiliki gelandang pekerja keras, dan mereka adalah Sutanto, Gede Sukadana, Fadil Sausu, Muhammad Taufiq, dan Ahmad Agung.

0 comments:

Posting Komentar