Jumat, 08 Desember 2017

Persija akan Rekrut Felipe Melo?


Jakarta - Persija Jakarta dirumorkan akan merekrut Felipe Melo. Eks pemain Inter Milan itu disebut merapat ke 'Macan Kemayoran' dengan status marquee player.

Spekulasi Felipe Melo bakal bergabung ke Persija mulai marak di media massa. Melo disebut akan tiba di Jakarta dalam waktu dekat.

Menanggapi kabar tersebut, direktur Persija Gede Widiade mengaku belum tahu. Sebabnya, dia menyerahkan wewenang pemilihan pemain kepada pelatih, Stefano Cuggura Teco.

"Waduh kan yang mencari pemain itu coach Teco. Sedangkan coachnya masih di Brasil saat ini. Kalau yang lain-lain saya tahu," ungkap Gede kepada pewarta, Kamis (7/12/2017).


Namun begitu, pria asal Bali mengatakan bahwa Persija memang akan kedatangan lima pemain asing. Mereka rencananya akan diseleksi untuk dinilai kualitasnya.

"Ada satu penyerang dari Brasil, ada winger dari Australia, gelandang dari Brasil, stopper dari Brasil dan satu lagi dari Belanda," kata Gede.

Persija bakal dihadapi sejumlah agenda padat di musim depan. Selain kompetisi Liga 1 Ismed Sofyan dkk bakal tampil di Piala AFC dan beberapa agenda ujicoba.

0 comments:

Posting Komentar