Senin, 18 Desember 2017

Pemain Persib Tak Kunjung Komplet, Mario Gomez Kecewa


Bandung - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, tak bisa menutupi kekecewaan lantaran para pemainnya tak kunjung datang.

Nama-nama seperti Michael Essien, Ezechiel Ndouassel, Raphael Maitimo, dan Kim Kurniawan hingga saat ini tak kunjung datang.

Gomez mengaku sudah memberi tenggat waktu sampai hari ini bagi mereka. Namun, hingga sesi latihan pagi, keempat pemain itu tak juga datang.

"Ini dari kemarin bukan dari kami keputusan ini, tetapi dari masing-masing pemain. Kami sudah bicara dengan manajer sama asisten lain, yang mau di sini ( Persib) datang saja, yang tidak mau atau ada tawaran di luar, terserah. Kami tidak bisa membawa pemain ke sini kalau dia tidak mau," tutur Gomez.

Gomez pun mengaku tak mendapat informasi yang jelas soal belum hadirnya para pemain tersebut. Ia hanya mendapat permohonan izin dari Hariono yang tengah menunggu kelahiran anaknya.

"Besok kami sudah bicara sama manajer. Semua waktu sebenarnya hanya sampai hari ini, untuk pemain yang kontrak terakhir hari ini. Cuma ada satu pemain, Hariono, istrinya melahirkan dan itu urusan keluarga," tuturnya.

Khusus untuk Essien dan Ezechiel, Gomez mengaku belum mengetahui kapan keduanya tiba. Ia pun belum bisa memastikan apakah dua pemain itu akan ikut pemusatan latihan atau tidak.

"Kami masih tunggu mereka, kondisi mereka bagaimana. Ini seperti semua pemain yang ada di sini. Kami ada TC (training camp), kami lihat apakah bisa dipanggil atau tidak. Mereka punya izin sampai hari ini, tetapi sekarang masih belum datang. Tidak tahu ini pasti ada masalah sama keluarga atau yang lain kami belum tahu," ucapnya.



0 comments:

Posting Komentar