Selasa, 19 Desember 2017

Madura United Datangkan Striker Jebolan Ajax Amsterdam


OLE777 - Ambisi Madura United menjuarai Liga 1 musim depan tampak benar-benar serius. Laskar Sape Kerrap kembali mendatangkan pemain asing untuk memperkuat timnya. Kali ini, Madura United mempertimbangkan untuk merekrut penyerang asal Belanda, Gaston Salasiwa. Gaston pernah mencicipi akademi Ajax Amsterdam bersama dengan Irfan Bachdim.

Manajer Madura United Hanura Soemitro menyatakan pihaknya akan melakukan uji coba terhadap pemain berdarah Maluku itu terlebih dahulu. Dia diperkirakan bergabung dengan tim pada akhir pekan nanti.

“Tanggal 24 Desember, Gaston bakal bergabung dengan tim,” ujar Hanura.

Bagi Gaston, ini adalah kedua kalinya dia mencicipi kompetisi Liga Indonesia. Berdasarkan informasi di laman Transfermarkt, pemain yang terakhir membela klub Almere City FC itu pernah bergabung dengan klub Bintang Medan pada 2011. Hanya semusim di sana, dia pun kembali ke Belanda, bergabung dengan klub Telstar.


Selain mendatangkan Gaston, Madura United mendatangkan kapten tim nasional Tajikistan, Nuridin Davronov, yang juga masih berstatus uji coba. Jika lolos, Nuridin akan menjadi tandem Slamet Nurcahyono di lini tengah Madura, menggantikan posisi Dane Milovanovic, yang hingga kini masih dalam pemulihan kesehatan.

“Kalau tak ada perubahan, Nuridin hari ini sudah sampai di Madura,” tutur Hanura.

Dengan tambahan dua pemain tersebut, Madura United saat ini sedang menguji coba sembilan pemain, termasuk bekas penyerang Semen Padang asal Brasil, Marcel Sacramento, dan pemain naturalisasi asal Jerman, Kevin Schuenamenn.


Sementara itu, Madura United telah mengontrak permanen 20 pemain, 18 di antaranya pemain lama, seperti Bayu Gatra, Fabiano Beltrame, dan Greg Nwokolo. Rencananya, untuk menghadapi Liga 1 musim 2018, mereka akan merekrut total 27 pemain.

0 comments:

Posting Komentar