Jumat, 08 Desember 2017

Essien Putuskan Tetap Bertahan di Persib Bandung


OLE777 - Spekulasi-spekulasi mengenai masa depan Michael Essien akhirnya akan segera berakhir. Mantan pemain Chelsea ini mengindikasikan akan tetap mantap membela Persib Bandung musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, pada awal tahun kemarin Essien membuat jagad sepakbola Indonesia heboh. Hal ini dikarenakan mantan pemain Chelsea itu resmi memperkuat tim kontestan Liga 1, Persib Bandung.

Musim pertama Essien di Persib sendiri bisa dikatakan kurang maksimal. Alhasil ada isu berhembus bahwa Essien kemungkinan akan dilepas Persib untuk mengurangi beban gaji mereka.

Meski dilanda ketidakpastian, sang pemain mengungkapkan keinginannya untuk tetap bertahan di Persib musim depan. "Bagi saya, saya datang ke Persib dan hanya ingin menikmati sepakbola," ujar Essien seperti yang dilansir Simamaung.com.
"Saya akan menikmati beberapa tahun di sini bersama Persib." ucap mantan pemain Real Madrid tersebut.

Musim lalu Persib sendiri memang tampil kurang memuaskan di ajang Liga 1. Namun Essien optimis tim kebanggaan masyarakat Kota Kembang itu mampu bangkit bersama sosok pelatih baru, Mario Gomez.
"Saya berharap, saya tahu Persib mendatangkan pelatih asal Argentina [Mario Gomez]. Mudah-mudahan ia bisa membawa Persib menjadi tim yang lebih baik." tutup pemain asal Ghana tersebut.

0 comments:

Posting Komentar