Jumat, 04 Agustus 2017

Ternyata Jakmania yang Teratas soal Loyalitas Selama Putaran Pertama Liga 1


OLE777 -  Belakangan ini, aksi suporter di Liga 1 Indonesia menarik perhatian pecinta sepak bola di Tanah Air. Mulai dari ulah yang menghasilkan sanksi hingga prestasi yang diraih hingga pekan ke-17, yang merupakan penutup paruh pertama Liga 1.

Selama perjalanan paruh musim ini, banyak suporter yang pasang surut dalam mendukung tim kebanggaan mereka. Tetapi itu tidak terjadi pada klub ibukota, Persija Jakarta.

Pendukung setia Persija, The Jakmania, menjadi suporter yang paling banyak dan setia mendukung Persija secara langsung di stadion. Seperti dilansir BolaSport.com dari Instagram @liga1match, The Jak menduduki peringkat teratas okupansi stadion.

Persija sebenarnya memiliki persentase yang sama dengan PSM Makassar dalam rata-rata jumlah penonton dalam setiap pertandingan. Mereka meraih angka 88 persen.

Namun jika dihitung secara total hingga paruh pertama, sejumlah 210.258 penonton Persija yang secara langsung menyaksikan aksi tim kesayangan mereka di stadion. Bandingkan dengan suporter PSM yang "hanya" berjumlah 105.631 orang ketika menonton secara langsung di stadion.
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar