Senin, 14 Agustus 2017

6 Klub Premier League Termahal Musim 2017/18


OLE777 - Liga Primer Inggris Minggu 1 baru saja usai , banyak tim tim besar kalah dan menang, OLE777 melansir dari Transfermarkt 6 klub termahal Premier League Musim 2017/18, Berikut hasil pengumpulan data oleh Tim OLE777.

6. Liverpool
Menempati posisi klasemen 4 pada musim lalu, membuat The Reds menempati posisi 6 pada daftar klub termahal premier league, tercatat musim ini The Reds melakukan Transfer termahalnya senilai 34 juta Euro dari AS Roma, Transfer ini sekaligus memecahkan rekor pembelian pemain termahal The Reds.


5. Tottenham Hotspur 
Menjadi tim kuda hitam di musim lalu, dan hampir memenangkan juara english premier league membuat tim berjulukan the lilywhites menjadi Klub nomor 6 termahal di Liga Primer, Musim 2017/2018 Spurs tidak melakukan pembelian pemain sama sekali, tercatat spurs hanya menjual Kyle Walker ke Manchester City dengan banderol 51 juta poundsterling.

4. Manchester United
Setelah hampir gagal masuk ke Liga Champions, Setan merah membuktikan keperkasaan mereka di Liga Eropa dan berhasil masuk ke Liga Champions musim depan. Setan Merah banyak berubah setelah Mourinho banyak melakukan perombakkan pemain, diantaranya musim ini, The Special one julukan Mourinho melakukan pembelian eks pemain yang ditanganinya dahulu, seperti contoh : Romelo Lukaku dan Nemanja Matic , Lukaku ditebus seharga hampir 85 juta Poundsterling dari Everton, sedangkan Nemanja Matic dibeli dari Chelsea senilai hampir 45 juta poundsterling.

3. Arsenal
Setelah Kalah dan gagal banyak pertandingan di musim lalu, Arsenal dibawah asuhan Arsene Wenger berhasil memenangkan FA CUP berturut setelah berhasil menang atas Chelsea. Arsenal juga melakukan transfer Terbesarnya di musim 2017/18 dengan membeli pemain anyar Alexander Lacazette dari Olympique Lyon senilai 53 juta Poundsterling, serta tidak ketinggalan Sead Kolasinac ikut memperkuat lini Pertahanan Arsenal.

2. Chelsea
Setelah berhasil memenangkan Trophy English Premier League Musim 2017/18 Serta Antonio Conte Mendepak Diego Costa , Chelsea juga melakukan belanja dan penjualan pemain mereka secara jor joran , dimulai dari Transfer Alvaro Morata dari Real Madrid , Antonio Rudiger dari AS Roma dan Tiemoue Bakayoko dari As Monaco.
Baru-Baru ini Chelsea melepas Gelandang bertalenta mereka Nemanja Matic ke Manchester United.

1. Manchester City
Team Termahal nomor 1 di English Premier League ditempati oleh The Citizens, tim yang dimiliki oleh Sheikh Mansour Bin Zayed dari Qatar, Manchester City melakukan pembelian besar untuk memperbaiki posisi mereka yang kacau di musim lalu.
Dimulai dari pembelian penjaga gawang Ederson dari Benfica, Kyle Walker dari Tottenham, Danilo dari Real Madrid dan turut serta Bernardo Silva dari AS Monaco.
Musim ini, Pep Memulai debut manis dengan mengalahkan Tim promosi liga Inggris kasta kedua Brighton dengan Skor 2 - 0.


jadi apakah dengan peringkat dan harga pemain yang dibeli mahal oleh klub liga inggris musim ini, menjamin mereka akan mendapatkan gelar liga juara musim 2017/18 ? well bola itu bundar, kita tidak akan tahu siapa yang bakalan menjadi juara di musim ini.
so, pantau terus OLE777 dan main bersama kami terus di www.ole777.com ya guyssss...

0 comments:

Posting Komentar