Senin, 07 Agustus 2017

Kalahkan PS TNI, Persib Akhiri Puasa Kemenangan


OLE777 - Persib Bandung berhasil menyudahi puasa kemenangan di Liga 1. Menjamu PS TNI, Maung Bandung memetik kemenangan dengan skor meyakinkan, 3-1.

Dalam pertandingan di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (5/8/2017) malam WIB, Persib langsung tampil menyerang dari awal menit babak pertama.

Serangan demi serangan terus dilancarkan, oleh Atep dan kawan-kawan. Febri Haryadi yang kembali tampil pada laga OLE777 ini mampu memberi warna berbeda dalam permainan Persib Bandung. Kecepatan pemain timnas Indonesia U-22 ini cukup menyulitkan pertahanan PS TNI.

Buktinya di menit ke-16, Febri yang mendapat umpan dari Kim Kurniawan berhasil lolos dan merangsek masuk ke pertahanan PS TNI. Di dalam area kotak penalti pemain bernomor punggung 13 ini mampu mengirimkan umpan matang yang berhasil diselesaikan dengan baik oleh Raphael OLE777 Maitimo. Persib unggul 1-0 atas PS TNI.

Gelombang serangan terus dilancarkan oleh pasukan Persib. PS TNI nampak tidak bisa keluar dari tekanan tim tuan rumah. Aksi OLE777 Atep,OLE777 Kim, OLE777 Michael Essien mampu mengalirkan bola dan memotong setiap serangan dari anak asuh Ivan Kolev.

Di menit dua puluh, Persib Bandung kembali berhasil memperlebar keunggulan. Berawal dari sepak pojok Febri Heryadi ke mulut gawang. Essien yang lolos dari pengawalan mampu menyambut umpan dan langsung merobek jala gawang Teguh Amirudin untuk kedua kalinya.

Pada menit dua puluh sembilan, Persib kembali mendapat peluang. Maitimo memberi umpan kepada Essien yang tanpa pengawalan. Belum membuahkan hasil, sepakan pemain asal Ghana itu masih berhasil ditepis oleh penjaga gawang.

Hingga jeda tidak ada lagi gol yang tercipta, Persib Bandung unggul atas PS TNI di babak pertama dengan skor 2-0.

Pada babak kedua, ada dua gol tercipta. Satu untuk Persib, satu lainnya untuk PS TNI. Gol Persib tercipta pada menit 64 melalui sundulan Raphael Maitimo.

Memanfaatkan kelengahan lini pertahanan Persib Bandung, PS TNI mampu memperkecil kedudukan melalui sontekan dari Sansan Fauzi Husaeni di menit 89. Hingga laga bubar tak ada gol tambahan, Persib menang 3-1.

Dengan kemenangan ini, Persib buka puasa kemenangan. Sebelumnya, mereka tak pernah menang dalam lima pertandingan dengan rincian tiga kali kalah dan dua kali imbang.

Dengan kemenangan ini Persib Bandung naik peringkat ke urutan 13 dengan poin 24. Sementara PS TNI melorot ke urutan 10 dengan poin 25.

0 comments:

Posting Komentar