Rabu, 30 Agustus 2017

Arema Wajib Menang di Laga Kontra PSM Makassar Sore Ini


OLE777 - Arema FC wajib menang, Arema bertekad meraih kemenangan kandang saat menjamu PSM Makassar dalam duel pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (30/8/2017).

Setelah sempat mengalami empat laga tanpa kemenangan dengan dua kekalahan, Arema FC bangkit dalam tiga laga tak terkalahkan.

Setelah menahan Persib Bandung, Singo Edan berurutan menang 3-1 atas Persiba dan 2-1 saat away ke Barito Putera.

Hasil yang membawa pasukan Joko Susilo meraih 33 poin dan kini menempati posisi ketujuh klasemen atau terpaut lima poin dari sang rival yang kini berada di posisi keempat klasemen.

Dalam kondisi yang semakin percaya diri lagi. Cristian Gonzales dkk tentunya akan mengincar kemenangan dalam laga kandang kali ini.

PSM Makassar juga dalam kondisi on fire. Sama seperti tuan rumah, tim Juku Eja juga sempat empat laga tak menang dengan dua kekalahan beruntun, namun juga bangkit dalam empat laga terakhir tak terkalahkan dengan tiga kemenangan termasuk menjamu Perseru di laga sebelumnya.

Dalam laga ini dua tim tanpa beberapa pilar, Arema tidak akan diperkuat bek Arthur Cunha dan gelandang Esteban Vizcarra yang terkena akumulasi kartu.

Pelatih Arema Joko Susilo tentu menghadapi masalah besar, karena harus memecahkan rekor tidak bisa menang saat tanpa duo asingnya itu.

Ia juga bertekad meneruskan rekor positif usai tiga laga terakhir tidak menelan kekalahan.

"Saat ini butuh pengertian pemain butuh kemauan pemain hapus rekor itu. Vizcarra absen ada Dendi Santoso dan Nasir siap menggantikan. Kalau Arthur ada Junda, kami akan lihat situasi terakhir,” ujar Joko Susilo.

Menurut pelatih yang karib disapa Getuk itu, tanpa Hamka yang terkena karena akumulasi kartu tentu akan sedikit mengurangi kekuatan PSM.

Celah itulah yang akan coba dimanfaatkannya di hadapan publik Stadion Kanjuruhan Malang nanti.

Sementara, Tim Juku Eja dipastikan pincang tanpa kapten utama, Hamka Hamzah dan pelatih mereka, Robert Rene Alberts.

Hamka Hamzah absen akibat akumulasi kartu kuning, sementara Robert Rene Alberts mulai menjalani sanksi dua pertandingan akibat protes kerasnya saat PSM Makassar kontra Persija Jakarta, beberapa waktu lalu.

0 comments:

Posting Komentar