Sabtu, 26 Agustus 2017

Striker Thailand Ini Anggap Indonesia Kuat, Malaysia Rapuh


MALAYSIA - Sittichok Kannoo angkat bicara jelang semifinal timnas Malaysia U-22 vs Indonesia di Stadion Shah Alam pada Sabtu (26/8/2017).

Menurut striker Thailand ini Indonesia lebih kuat dibanding Malaysia.

"Kami ingin bertemu Indonesia di final karena mereka tim yang lebih baik dari Malaysia," ujar Sittichok Kannoo seperti dilansir BolaSport dari NST.

Sittichok Kannoo tidak tertarik bertemu dengan Malaysia di final karena menurutnya, tidak sekuat Indonesia.

Ia percaya Malaysia hanya mengandalkan faktor tuan rumah dengan memaksimalkan dukungan suporter untuk mengukir kemenangan.

"Lini belakang Malaysia rapuh. Striker mereka juga tidak efektif, terutama jika bertemu tim yang lebih kuat seperti Indonesia," imbuh dia.

Sittichok Kannoo melanjutkan kelemahan lini belakang Malaysia bisa dilihat di fase grup SEA Games lalu. Dalam 4 pertandingan gawang Malaysia selalu kebobolan.

"Hal ini berbeda dengan Indonesia, yang saya kira saat ini adalah tim terbaik di Asia Tenggara. Kami bertemu dengan mereka dua kali di kualifikasi Piala Asia dan SEA Games, semuanya berakhir imbang," ucap eks Buriram United ini.

Di babak semifinal lainnya, Thailand akan menghadapi Myanmar di stadion Majlis Perbandaran Selayang sebelum laga Malaysia Vs Indonesia.

0 comments:

Posting Komentar