Jumat, 25 Agustus 2017

Bendera Indonesia di Rambut Baru Pogba, Netizen Sindir Malaysia


OLE777 - Paul Pogba dikenal punya gaya yang nyentrik. Gelandang termahal Manchester United tersebut beberapa kali merayakan golnya dengan gaya nge-dab yang sempat jadi tren.

Tak hanya itu, pemain Prancis juga lumayan hobi bergonta-ganti gaya rambut. Contohnya jelang laga melawan Liverpool musim lalu, Pogba sempat mengusung gaya rambut khusus dengan lambang 'P' Hobi Pogba mengubah tatanan rambut sempat memancing kritik dari banyak pengamat. Eks Juventus itu diminta untuk fokus memperbaiki penampilannya ketimbang mempercantik 'mahkota'-nya.

Namun rupanya hal tersebut tak membuat Pogba lantas gentar. Belum lama ini, pemenang trofi Golden Boy tersebut memamerkan gaya rambut anyarnya di Instagram.

Dalam unggahan terbaru yang ia buat, Pogba menunjukkan sisi kiri rambutnya yang dibentuk sedemikian rupa hingga terlihat seperti tulisan '#Equal'. Yang menarik, di sebelah kanan kepala sang gelandang terdapat warna merah putih, mirip dengan bendera Indonesia.


Postingan Pogba tersebut tak luput dari pengamatan para penggemar sepakbola Indonesia, yang masih sedang hangat-hangatnya membahas isu soal bendera Indonesia terbalik di buku panduan SEA Games Malaysia.

Tak ayal, para warganet pun memanfaatkan kesempatan ini untuk menyindir negeri tetangga. Mereka mengatakan bahwa pemain terkenal seperti Pogba saja tahu cara membuat motif bendera Indonesia.

Seorang pemilik akun bernama delfitoefsyar25 menulis: "Pogba saja tahu bendera Indonesia, masa tetangga gak tau."

Sementara itu akun lain bernama afathony.gcitgr mengomentari: "Warnanya merah putih. Bukan putih merah. Mantap."

Usut punya usut, gaya rambut Pogba tersebut ternyata ada hubungannya dengan kampanye terbaru dari UEFA, EQUAL. Gerakan tersebut bertujuan untuk mempromosikan adanya kesetaraan bagi semua orang di sepakbola, terlepas dari perbedaan keyakinan, ras, orientasi seksual, dan lainnya.

0 comments:

Posting Komentar