Selasa, 29 November 2016

Tersangka Penembakan Ohio State Teridentifikasi , Abdul Razak Ali Artan

Abdul Razak Ali Artan Tersangka Penyerangan OSU

OLE777 - Penyerang Ohio State University Abdul Razak Ali Artan , 18 Tahun . Teridentifikasi sebagai Tersangka Penyerangan kampus OSU , pelaku menggunakan mobil dan menabrakkan ke kerumunan mahasiswa sebelum menikam mahasiswa kampus menggunakan Pisau Dapur , Polisi Setempat berhasil menembak mati Tersangka dalam proses penyergapan tersebut.

Sebelum melakukan penyerangan Abdul Razak Ali Artan , menuliskan status di facebook nya , " saya sudah mencapai puncak kemarahan. "
Amerika , Berhentilah Mengganggu Negara-negara Lain , khususnya Umat Islam ( Muslim) , Kami Tidak Lemah. Kami Tidak Lemah, Ingat itu ! 

Dua Jam berselang status tersebut , Abdul Razak Ali Artan melakukan Posting di akun Facebook nya : " Maaf & Lupakan. Cinta. "

Pihak Kepolisian Setempat melaporkan mereka masih belum menemukan motif Penyerangan pada senin pagi kemarin , yang dimana menelan 11 korban , dan keseluruhan korban masih dirawat intensif dirumah sakit.

Seperti di kutip dari NBC News , Ali Artan adalah Pencari Suaka Somalia pada tahun 2007 , Ali Artan Tinggal di Pakistan sebelum menuju ke Amerika serikat pada tahun 2014 sebagai Permanent Resident di Amerika.

Menurut data dari badan amal Katolik , Ali Artan Tinggal sementara di Dallas sebelum dipiindahkan ke OHIO. Ali Artan juga Mengenyamkan 2 tahun pendidikan di Columbus State Community College , dan lulus cum laude sebelum pindah ke OSU untuk melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Pada saat pertama di OSU , Ali Artan pernah menyampaikan bahawa dia sedikit takut untuk beribadah ditempat publik. " apabila orang-orang melihat saya sebagai muslim dan berdoa , saya tidak tahu apa yang mereka pikirkan tentang saya dan apa yang akan terjadi. "


Polisi melakukan Penyergapan

saksi mata menjelaskan , Ali Artan Tewas di tempat setelah menolak untuk menyerah , 
" Letakkan Pisaumu dan Tiarap atau kamu akan ditembak, " dan kemudian Tembakkan Mengarah ke Tersangka penyerangan. Orang ini sangat Gila , kata Bower Menerangkan.

Kepolisian setempat masih menyelidiki Motif Penyerangan tersebut.


OLE777 merupakan situs online gaming terpercaya di Asia yang memiliki lisensi First Cagayan dan bersetifikat GeoTrust untuk menjamin keamanan member. OLE777 sendiri bertindak sebagai penyelenggara permainan online gaming seperti Sportsbook, Casino Online, dan masih banyak lagi. Selengkapnya bisa kunjungi kami di http://Ole777indo.com





0 comments:

Posting Komentar