Rabu, 23 November 2016

OLE777 - Tonton MU vs Arsenal, Putri Cantik Bos Valencia Banjir Kecaman Fans Valencia

OLE777 - Kim Lim

OLE777 - Masih ingatkah Oleners dengan sosok gadis cantik bernama Kim Lim? Ya, ia adalah putri dari taipan asal Singapura yang menjadi pemilik klub La Liga Valencia, Peter Lim.

Setelah cukup lama tak terdengar namanya, baru-baru ini Kim Lim kembali menyita perhatian di dunia maya. Beberapa posting fotonya di Instagram dibanjiri kecaman dari fans Valencia.

Pasalnya, Kim Lim memamerkan dirinya tengah berada di Manchester untuk menyaksikan bigmatch Premier League antara Manchester United kontra Arsenal akhir pekan kemarin.

Fans Valencia menganggap Kim Lim lebih mementingkan menonton tim lain alih-alih menyaksikan laga Valencia yang merupakan klub milik ayahnya sendiri. Los Che akhir pekan kemarin menjamu Granada di Mestalla.

OLE777 - Kim Lim

Tak mau diam begitu saja, Kim Lim pun membalas kecaman dari fans Valencia ini dengan balik mengecam mereka. Kim Lim menyatakan menonton pertandingan klub lain adalah haknya. Selain itu, ia juga memberikan fakta bahwa keluarganya selalu ada yang menyaksikan laga Valencia langsung di stadion.

Perlu diketahui, Peter Lim juga memiliki kepentingan di Manchester. Ia turut mengucurkan dana untuk klub Salford City FC bentukan eks pemain United class of '92. Selain itu, Peter juga berinvestasi di sebuah hotel di dekat stadion Old Trafford.

Hmm, ada-ada saja ya,

0 comments:

Posting Komentar