Senin, 28 November 2016

OLE777 - Kecelakaan Ferrari 458 Spider Hampir Merenggut Nyawa Neymar

OLE777 - Neymar Jr Berfoto diatas Ferrari 458 Spidernya


OLE777 - Kecelakaan yang dialami Neymar itu terjadi pada hari Minggu pagi waktu setempat atau Minggu sore WIB.

Menurut laporan dari Spanyol, sang pemain Brasil itu sedang dalam perjalanan ke tempat latihan klub - ketika ia membuat Ferrari 458 Spider-nya berputar di jalan raya dan berbalik ke arah sebaliknya.

Mantan striker Santos itu sedang dalam perjalanan untuk bergabung dengan rekan-rekan setimnya menjelang pertandingan La Liga dengan Real Sociedad pada Minggu malam waktu setempat, atau Senin dinihari WIB.

Untungnya - tidak ada yang terluka dalam insiden itu dan Neymar bergabung dalam skuad untuk penerbangan ke San Sebastian.

Insiden itu terjadi di jalan tol dekat Sant Feliu, di Baix Llobregat, dekat Barcelona.

Menurut surat kabar Spanyol Marca, Pepe Costa - yang merupakan orang kepercayaan terdekat untuk banyak pemain di Nou Camp, membantu Neymar keluar dari kekacauan itu sebelum membawa dia di pesawat untuk pertandingan malam ini.

Ketika Neymar masih berusia empat bulan, ia pernah terlibat kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan dirinya banjir darah setelah satu pecahan kaca menggores dahinya. Ayahnya menceritakan peristiwa kecelakaan itu, yang terjadi pada sebuah jalanan di pegunungan pada saat hujan deras.

'Sebuah mobil datang ke arah saya. Saya mencoba untuk mengelak tapi menghantam kami sepenuhnya di sisi pintu saya. Kaki kiri saya mendarat di atas yang lain, mendislokasi tulang pinggul saya. Saya putus asa dan berkata kepada istri saya, "Saya sekarat." Tapi ketakutan saya yang lebih buruk daripada rasa sakit, adalah pertanyaan: mana Junior (nama panggilan Neymar)?

"Kami tidak dapat menemukan Neymar Jr. Kami pikir kekuatan tabrakan itu telah membuatnya terlempar keluar dari mobil. Aku bergidik setiap kali saya ingat saat ini. Tapi siapa yang percaya pada Tuhan memiliki iman! Orang-orang yang menyelamatkan kami menemukan anak kami di bawah kursi mobil. "

Neymar berlumuran darah setelah pecahan kaca memotong dalam di dahinya.

Kali ini si bintang Barcelona itu tidak sampai berlumuran darah. Dia baik-baik saja seperti terlihat dari mobilnya dan mungkin akan turun bermain pada laga Real Sociedad melawan Barcelona nanti malam.



OLE777 merupakan situs online gaming terpercaya di Asia yang memiliki lisensi First Cagayan dan bersetifikat GeoTrust untuk menjamin keamanan member. OLE777 sendiri bertindak sebagai penyelenggara permainan online gaming seperti Sportsbook, Casino Online, dan masih banyak lagi. Selengkapnya bisa kunjungi kami di http://Ole777indo.com

0 comments:

Posting Komentar