Sabtu, 19 November 2016

OLE777 - Giroud Buyarkan Kemenangan Manchester United

OLE777 - Juan Mata

OLE777 - Hasil Manchester United vs Arsenal dalam lanjutan pekan ke 12 Lga Inggris malam ini disudahi dengan skor imbang 1-1. Sempat memimpin lebih dulu lewat gol Juan Mata di menit ke 68′. Kemenangan United yang sudah di depan mata harus sirna kala gol Oliver Giround di enghujung laga berhasil samakan kedudukan.

Kendati datang sebagai tim tamu, Arsenal justru mendapatkan start cukup baik di awal babak pertama. The Gunners mengancam United lewat aksi Sanchez,OLE777 yang melepaskan tendangan kencang dari luar kotak penalti. Bola melambung ke atas mistar gawang setelah membentur tubuh Rojo.

Sanchez kembali meneror United! Sayang, winger asal Cile itu gagal meneruskan operan dari Walcott dengan sempurna. Tandukan eks Barcelona itu tak mengarah ke gawang. Untuk ketiga kalinya Sang winger melakukan penetrasi ke depan kotak penalti namun pergerakannya berhasil diredam oleh pertahanan United.

Tuan rumah coba keluar dari tekanan. United mengancam! Pogba berhasil melewati pengawalnya di sisi kanan kotak penalti Arsenal dan sanggup melepas umpan tarik. Sayang, tak ada rekan setimnya mampu meneruskan bola ke gawang.

20 menit berlalu, skor masih imbang tanpa gol. ole777 Manchester United dan Arsenal jarang membuat peluang bersih sejauh ini.

Suasana mendadak menjadi panas ketika Valencia dijatuhkan oleh Monreal di dalam kotak penalti Arsenal. Para pemain United, plus Mourinho, terlihat emosional ketika wasit tidak memberikan hadiah penalti.

Hingg wasit meniupkan peluit tanda turun minum, kedua tim tetap tak mamu memecah kebuntuan mereka. SKor imbang 0-0 menyudahi drama babak pertama.

Memasuki babak kedua, tensi permainan masih belum menurun. Kedu tim terlibat jual beli serangan yang cukup sengit. Mourinho dan Wenger masih mempertahankan komposisi skuat masing-masing. Kedua manajer top itu belum melakukan pergantian pemain sejauh ini.

Setelah cukup lama menunggu akhirnya tuan rumah ole777 United sukses memecah kebuntuan mereka kala pertandingan memasuki ment ke 68. Mata berhasil menuntaskan umpan tarik dari Herrera dengan sempurna. Tembakan kencang gelandang asal Spanyol itu mengarah ke sisi kiri gawang. Cech tak sanggup berbuat banyak untuk menghalau bola. United unggul 1-0!
OLE777 - Olivier Giroud 

Sayang beribu sayang, kemenangan Seten Merah yang sudah di depan mata harus digagalkan Oliver Giround setelah golnya di menit ke 89 berhasilbawa Arsenal samakan kedudukan. Skor imbang 1-1 bertahan hingga bubaran.

0 comments:

Posting Komentar