Kamis, 30 Maret 2017

Mourinho: Barcelona Ragu Jual Neymar


Manchester - Manchester United gencar dikabarkan berminat mendapatkan bintang Barcelona, Neymar. Manajer MU Jose Mourinho menolak rumor tersebut, karena mustahil dilakukan.

'Setan Merah' kabarnya tidak ragu untuk menggelontorkan nyaris Rp 3 triliun demi mengeluarkan Neymar dari Barcelona. Mourinho disebut-sebut ikut turun langsung untuk mendekati si pemain melalui para agennya.

Mourinho bahkan berusaha meyakinkan Neymar bahwa pindah ke Manchester merupakan langkah maju bagi kariernya. Soalnya, di Barca, Neymar selalu menjadi bayang-bayang Lionel Messi.

Neymar sendiri menanggapi kabar itu dengan adem. Superstar Brasil ini menegaskan bahwa Barca adalah klub impiannya.

"Saya selalu mencoba obyektif dan pragmatis dengan klub-klub dan menanyakan kepada klub-klub apa yang bisa diberikan kepada saya," ungkap Mourinho kepada ESPN Brasil, yang dikutip Soccer Way.

"Rumor Neymar menggelikan. Sebuah klub seperti Barcelona tidak bisa dan tidak akan kehilangan Neymar. Meskipun Messi tergolong masih muda dan masih punya karier berberapa tahun lagi, dia bermain bagus di usia 30 tahun."

"Neymar akan menjadi pemain hebat Barcelona setelah Messi. Saya pikir [merekrut Neymar] ibarat mencoba menembus sebuah brankas. Mustahil," lugas Mourinho. 



0 comments:

Posting Komentar