Rabu, 29 Maret 2017

Chelsea Khawatir dengan Ketertarikan Los Galacticos terhadap Hazard


London - Chelsea mulai khawatir dengan kabar ketertarikan Real Madrid untuk memboyong penyerang Eden Hazard musim depan. Mereka akan segera menawarkan kontrak baru dengan kenaikan gaji besar untuk memastikan Hazard tetap berada di Stamford Bridge. 

Pemilik Chelsea, Roman Abramovic, disebut telah memberi lampu hijau untuk menaikan gaji Hazard pada akhir musim nanti. Mereka akan menawari penyerang asal Belgia itu gaji 300 ribu pound sterling atau sekitar Rp 4,9 miliar per pekan. 

Nilai itu naik setengah kali dari gaji Hazard saat. Dalam kontraknya saat ini Hazard mendapat bayaran sebesar 200 ribu pound sterling atau sekitar Rp 3,3 miliar per pekannya. Tak hanya itu, mereka juga akan menambah durasi kontrak Hazard yang habis pada 2020 menjadi 2022.

Langkah cepat dilakukan Chelsea agar pemain andalannya itu tak tergiur tawaran dari Madrid yang disebut serius menginginkannya. Madrid menjadikan Hazard sebagai target untuk proyek Los Galacticos terbarunya. 

Dia juga diproyeksikan untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang performanya musim ini mulai menurun. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, juga menjadikan Hazard sebagai alat kampanye agar bisa terpilih kembali dalam pemilihan berikutnya. 

Selain Hazard, Real Madrid juga mengincar penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois. Namun soal Courtois, Chelsea tampaknya lebih tenang karena si pemain sendiri sudah menyatakan bahwa dirinya ingin bertahan di sana bahkan ingin memperpanjang kontraknya. 

0 comments:

Posting Komentar