Selasa, 28 Maret 2017

Chelsea Sepakat Membeli Neymar , Conte Menolak


Manajer Antonio Conte disebut membatalkan transfer penyerang Barcelona, Neymar Jr, ke Chelsea. Transfer itu batal meskipun pemilik Chelsea, Roman Abramovich, telah memiliki kesepakatan dengan klub asal Catalan tersebut. 

Media Italia, Tuttosport, menyebutkan bahwa Abramovich telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk memboyong Neymar ke Stamford Bridge musim depan. Nilai transfer Neymar mencapai 155,5 juta pound sterling dan bisa memecahkan rekor transfer termahal dunia milik Paul Pogba saat dibeli Manchester United dari Juventus pada awal musim lalu. 

Abramovich rela mengeluarkan uang sebanyak itu agar Chelsea tampil lebih baik musim depan. Dia juga ingin klub asal London itu tampil perkasa di Liga Champions. 

Namun kesepakatan tersebut langsung ditolak oleh Conte. Pelatih asal Italia itu disebut ingin merampingkan lebih dulu skuadnya sebelum membeli pemain baru. Selain itu, Conte menilai Neymar tak cocok dengan gaya permainan yang diterapkannya. 

Kabar pembelian Neymar ini muncul setelah berita kepergian Eden Hazard ke Real Madrid menguat dalam sepekan terakhir. Abramovich disebut ingin mengganti Hazard dengan Neymar Jr, yang memang disukainya.

Namun Conte dikabarkan tak ingin pemilihan pemainnya diatur begitu saja oleh taipan minyak asal Rusia itu. Dia ingin memilih sendiri para pemain yang dibutuhkannya di pasar transfer. 

Neymar sendiri baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Barcelona. Dia masih terikat kontrak hingga 2021 di klub asal Catalan itu. Barcelona disebut memagari satu dari trisula mautnya itu dengan klausa pemutusan kontrak hingga 180 juta pound sterling.

0 comments:

Posting Komentar