Kamis, 22 Januari 2015

Woman On Top, Berbahaya Bagi Pria



Bandar Bola - Setiap pasangan memiliki posisi dan gaya favorit saat melakukan hubungan seks. Bagi sebagian besar pasangan, posisi Woman On Top atau posisi wanita di atas pria merupakan salah satu yang banyak digemari. Posisi ini mampu memberikan penetrasi maksimal bagi wanita, sekaligus kepuasan bagi pria yang dapat melihat pasangannya mendominasi aksi di ranjang.

Namun dibalik kenikamatan tersebut, berdasarkan study yang dijalankan School of Meical Sciences, University of Campinas, Brasil, mengungkapkan bahwa posisi Woman On Top merupakan posisi seks yang paling berbahaya bagi pria. Berdasarkan penelitian dan survey, tingkat cidera yang dialami pria saat berhubungan seks dengan posisi ini, ditemukan 50 persen pria mengalami cidera penis. Cidera ini umumnya berbentuk fraktur penis atau penis patah dengan ditandai rasa nyeri, ereksi yang berhenti seketika, memar pada kulit penis ataupun munculnya gumpalan darah.

Meskipun Woman On Top termasuk posisi yang beresiko menimbulkan cidera, bukan berarti posisi ini sepenuhnya membahayakan. Kembali lagi pada pasangan Anda dalam menjaga kenikmatan dan keamanan saat melakukan posisi ini.

0 comments:

Posting Komentar