Rabu, 07 Januari 2015

Viktoria Modesta Penyanyi Berkaki Satu Saingan Lady Gaga



Bandar Bola - Mempunyai kaki satu tidak membuat patah semangat penyanyi asal Latvia, Viktoria Modesta, untuk menggebrak dunia musik internasional. Viktoria dilahirkan dengan kondisi  fisik pinggang dan tungkai yang terdislokasi. Sehingga ia sempat menjalani 15 operasi selama bertahun-tahun dari bayi hingga berusia 12 tahun. Namun semuanya gagal memperbaiki kakinya, dan akhirnya ia memutuskan kakinya untuk diamputasi. Langkah tersebut ternyata merupakan keputusan terbaik yang mengubah jalan hidupnya.  Melalui kiprahnya di dunia musik, penyanyi cantik berusia 26 ini  berharap bisa menjadi inspirasi bagi penyandang disabilitas seperti dirinya.



Perempuan penyandang disabilitas ini memulai debutnya sebagai model profesional dan berlanjut menjadi penyanyi sejak merilis video musik di Channel 4. Video tersebut mampu menghipnotis masyarakat dunia hingga delapan juta penonton.



“Forget what you know about disability” tagline yang muncul di awal video klip yang bertajuk Prototype. Video dengan durasi 6 menit menampilkan sisi seksi  Viktoria dalam berbagai busana dan kaki bioniknya. Tampak pada salah satu adegan, terlihat Viktoria menampilkan kakinya yang buntung sambil dipeluk seorang wanita topless dari belakang. 




0 comments:

Posting Komentar