Rabu, 21 Januari 2015

Rolex Jam Tangan Premium Kelas Dunia



Bandar Bola - Rolex memiliki sejarah panjang sebelum berhasil mencapai ketenaran sebagai jam tangan premium kelas dunia. Rolex dikategorikan sebagai suatu lambang kesuksesan, kemewahan, status sosial dan kualitasnya yang terbaik. Perusahaan Rolex ini didirikan oleh seorang pemuda Jerman yang bernama Hans Wilsdorf, lahir di Kulmbach Franconia pada tanggal 22 Maret 1881 dan meninggal pada tanggal 6 Juli 1960.



Pada jaman Wilsdorf jam tangan masih berbentuk arloji saku yang berkantong besar. Berkat keuletan dan kerja kerasnya, ia berhasil menciptakan jam tangan yang simple dan akurat dan menamainya dengan merk ROLEX yang diambil dari Bahasa Spanyol yaitu ‘Horlogerie Exquise’. Pada tahun 1910, Wilsdorf berhasil mendapatkan pengakuan resmi dan sertifikat chronometer pertama di dunia. Dan di tahun 1926, ia juga kembali menemukan casing jam tangan yang tahan air dan debu  dan dinamakan Rolex Oyster.

Sampai saat ini Rolex telah mengembangkan dan terus melakukan inovasi-inovasi terbaru. Kantor pusat Rolex berada di Jenewa, Swiss. Memiliki kurang dari 28 cabang di seluruh dunia. Hingga sekarang perusahaan Rolex terus memproduksi jam tangannya dan sudah mengeluarkan modelnya seperti : Rolex Date, Rolex Milgauss, Rolex Datejust, Rolex Datejust Turn-O-Graph, Rolex Lady Datejust Pearlmaster, Rolex GMT Master II,Rolex Explorer, Rolex Explorer II, Rolex Submariner, Rolex Sea Dweller, Rolex Sea Dweller, Daytona Cosmograph,Rolex Day- Date, Rolex Day-Date II, Rolex Masterpiece, Oyster Perpetual, Rolex Yacht-Master, Yacht-Master II. 



0 comments:

Posting Komentar