Senin, 26 Januari 2015

Miss Kolombia Paulina Vega Pemenang Miss Universe 2015



Bandar Bola - Florida International University di kota Doral menjadi saksi atas terpilihnya Paulina Vega sebagai Miss Universe 2015. Pada malam final, Kontestan asal Kolombia tersebut berhasil mengalahkan empat kontestan lainnya dari Amerika Serikat, Ukraina, Belanda dan Jamaika. Dengan demikian, Paulina resmi menggantikan Gabriela Isler untuk menjalankan tugas dari Organisasi Miss Universe selama setahun ke depan.

Diajang kecantikan dunia ini, mahasiswi bisnis di Universidad Javeriana, Bogots, kolombia memang terlihat menonjol sejak awal proses karantina hingga malam final. Gadis berusia 22 tahun tersebut selalu mendapat nilai tertinggi dan dianggap layak menjadi Miss Universe 2015.

Paulina Vega  yang lahir pada tanggal 15 januari 1993 merupakan seorang model sejak berusia delapan tahun  dan ia juga mampu berbicara dalam tiga bahasa yaitu Spanyol, Inggris dan sedikit bahasa Prancis. Paulina Vega merupakan wanita kedua dari negaranya yang berhasil meraih gelar Miss Universe. Sebelumnya Kolombia diwakili oleh Luz Marina Zuluaga yang menang menjadi Miss Universe 1958.












0 comments:

Posting Komentar