Kamis, 20 April 2017

Jamu Anderlecht, Ada Kemungkinan Rooney Dipasang Menjadi Starter


Wayne Rooney kemungkinan dipasang saat Manchester United menjamu tim Belgia, Anderlecht, dalam perempat final kedua Liga Europa 2017, Jumat dinihari nanti, 21 April, di Old Traffordl. Meskipun belum ada konfirmasi dari sang pelatih, Jose Mourinho, Rooney terlihat dalam pasukan United yang bermarkas di Hotel Lowry, Manchester, menjelang laga melawan Anderlecht.

"Saya belum dapat mengonfirmasi soal bermain atau tidaknya Rooney. Saya memang ingin dia terpilih masuk tim dan dimainkan. Dia sudah berlatih serta menunjukkan kemajuan. Jika performa dia menunjukkan tren positif, saya akan memilihnya untuk berada di bangku pemain," ujar Mourinho.

Mourinho menambahkan bahwa Rooney diperlukan karena pengalamannya, yang dianggap bakal memotivasi tim untuk meraih kemenangan.

"Pengalaman Rooney dan pemahamannya ketika sebuah tim memasuki saat kritis, itu sangat diperlukan dalam pertandingan nanti. Dia pemain serba bisa yang saya yakin akan berperan besar bagi keberhasilan tim. Saya harap Rooney terus menunjukkan tren positif," imbuh Mourinho.

Ini adalah kali pertama sejak 1 April lalu, Rooney terlihat di dalam tim United yang dibawa untuk menghadapi sebuah laga. Pemain berusia 31 tahun itu tengah dibekap cedera, yang membuatnya lama absen dari lapangan hijau bersama Setan Merah.

Manchester United harus menang di laga nanti supaya bisa lolos. Dalam pertemuan pertama di kandang lawan mereka hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

0 comments:

Posting Komentar