Jumat, 07 April 2017

Derby Versus Atletico, Real Madrid dalam Kondisi Terbaiknya


Madrid – Pertandingan La Liga Spanyol berikutnya untuk Real Madrid adalah bentrokan menghadapi tetangga sekota, Atletico Madrid, Sabtu malam, 8 April 2017. Madrid maju dalam pertarungan itu dalam performa terbaik sepanjang 2017.

Hingga pekan ke-30, anak-anak asuh Zinedine Zidane itu mengoleksi 71 poin dari 22 kali menang dan 5 kali seri. Real Madrid unggul dua poin atas rival abadinya, Barcelona, dan masih memiliki satu pertandingan yang tertunda.

Sejak 4 Maret 2017, Real Madrid meraih enam kemenangan beruntun dengan mengalahkan Eibar, Napoli, Real Betis, Athletic Bilbao, Alaves, dan Leganes. Enam kemenangan tersebut mengantarkan Real Madrid di puncak klasemen sementara sekaligus meneguhkan upaya mereka mempertahankan juara Liga Champions.

Enam kemenangan berturut-turut itu menjadikan para pemain Real Madrid memiliki moral dan kepercayaan diri yang tinggi. Kapten tim Sergio Ramos dan kawan-kawan, saat berfoto untuk merayakan kemenangan atas Leganes di ruang ganti, terlihat antusias dan memiliki semangat yang sangat kental.

Bagi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, laga derby melawan Atletico, yang berada di peringkat ketiga klasemen sementara, cukup penting. Zidane dan para pemainnya merasakan peluang yang baik berada di pihak mereka. Kemenangan Real Madrid di Leganes tercapai meski Real Madrid mengistirahatkan sejumlah pemain inti, seperti Dani Carvajal, Toni Kroos, Luka Modric, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema.

0 comments:

Posting Komentar