Rabu, 14 Februari 2018

Danny Guthrie Siap Kembali Merumput Setelah Absen Dari Cidera


OLE777 - Usai mengalami cedera, kondisi gelandang Mitra Kukar Danny Guthrie mulai membaik. Eks penggawa Liverpool itu tak sabar merumput lagi bersama Mitra Kukar.

Guthrie mengalami cedera ketika Mitra Kukar mengalahkan Kalteng Putra pada fase grup Piala Presiden 2018. Akibatnya, pemain 30 tahun itu harus menepi selama dua pekan.

Kehilangan Guthrie menjadi kerugian bagi Mitra Kukar terutama di lini tengah. Buktinya, Naga Mekes yang digdaya ketika babak penyisihan grup Piala Presiden, kalah telak dari Persija Jakarta 1-3 saat perempat-final.

Proses penyembuhan Guthrie berjalan dengan baik. Dia diyakini bakal kembali bermain ketika Mitra Kukar terjun di Piala Gubernur Kaltim yang mulai berlangsung pada 23 Februari mendatang.

"Saya sangat tidak sabar untuk kembali berlatih dan bermain bersama pemain-pemain lainnya," ucap pesepakbola asal Inggris tersebut.

Pada ajang tersebut Mitra Kukar menempati Grup A. Pasukan Rafael Berges Martin tersebut bakal berhadapan dengan Arema FC, Borneo FC serta Bali United.

0 comments:

Posting Komentar