Jumat, 13 Oktober 2017

Lolos ke Delapan Besar, Djanur Optimistis Bawa PSMS Medan Promosi ke Liga 1


Jakarta - PSMS Medan telah mengantongi tiket ke babak delapan besar Liga 2. Pelatih Djajang Nurdjaman optimistis PSMS naik kasta ke Liga 1.

Kepastian PSMS melaju ke babak delapan besar didapatkan setelah sukses mengalahkan Persita Tangerang 1-0 pada Rabu (11/10/2017) di Stadion Mini Persikabo, Gol tunggal PSMS dalam laga yang diwarnai kericuhan dan satu suporter meninggal itu diceploskan oleh Gusti Sandria.

Hasil positif itu membuat PSMS menempati urutan kedua dengan mengoleksi 10 poin. PSMS lolos bersama PSIS Semarang (13 poin).

"Alhamdulillah kami bisa lolos. Ini semua berkat kerja keras anak-anak. Jujur, tim ini sebenarnya belum sesolid tim lain. Tapi saya mengapresiasi kerja keras mereka," kata Djanur kepada pewarta, Kamis (12/10/2017).

Dengan lolos ke delapan besar, peluang PSMS Medan ke Liga 1 semakin terbuka. Eks pelatih Persib Bandung itu berharap timnya tetap menjaga fokus sambil memperbaiki segala kekurangan.

"Tapi, kami masih banyak kekurangan. Kami sangat berharap tim ini bisa masuk Liga 1, meskipun dengan keadaan seperti ini. Saya juga baru masuk jadi masih banyak yang harus kami perbaiki," Djajang menambahkan.

0 comments:

Posting Komentar