Selasa, 02 Januari 2018

Prediksi Swansea City vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 03/01/2018




Manajer baru Swansea, Carlos Carvalhal, menikmati debut yang mengesankan Sabtu. Tim asuhannya bangkit dari ketertinggalan melawan Watford untuk menang 2-1 berkat dua gol menit-menit akhir dari Jordan Ayew dan Luciano Narsingh.

Ini mengakhiri rangkaian empat pertandingan tanpa kemenangan untuk Swansea, dan yang terpenting itu mengangkat mereka keluar dari dasar klasemen liga dan mendekat ke zona aman. Pekerjaannya jauh dari selesai, tapi akhirnya ada sedikit harapan di Swansea.

Tottenham akan memberikan lebih banyak kesulitan bagi The Swans ketimbang Watford, terutama karena mereka menikmati masa istirahat yang lebih panjang dibandingkan sisa tim lainnya.

Spurs belum bermain lagi sejak Boxing Day, sementara Swansea hanya akan beristirahat dua hari di antara kemenangan mereka melawan Watford dan pertandingan mereka melawan Spurs.

Spurs juga tidak dalam performa yang buruk. Mereka mengalahkan Southampton 5-2 pada Boxing Day dan itu terjadi setelah mereka mengalahkan pertahanan Burnley yang sebelumnya stabil di Turf Moor, dengan mereka menang 3-0 di game tersebut berkat hattrick Harry Kane.

Tim tamu kini telah memenangkan lima dari enam pertandingan kompetitif terakhir mereka, mencetak 19 gol dalam proses tersebut dan melihat Harry Kane memecahkan rekor gol terbanyak di Liga Inggris dalam satu tahun kalender.

Kemenangan mereka atas Burnley mengakhiri rangkaian lima tandang beruntun tanpa kemenangan di liga. Namun mengingat penampilan Swansea melawan tim-tim besar di divisi tersebut, mereka akan yakin bisa mendapatkan kemenangan di Wales Selatan.

Swansea sudah kalah 4-0 dari Manchester United dan Manchester City, dan sejauh ini semua kegagalan Spurs di laga tandang terjadi melawan tim-tim di papan atas klasemen.


Masalah utama Swansea City adalah lini serang, tapi kami masih berpikir ini akan menjadi laga dengan skor tinggi. Tottenham telah melihat setidaknya tiga gol terjadi dalam enam dari sepuluh laga tandang mereka musim ini, termasuk semua kecuali satu kemenangan mereka. 

Dele Alli mungkin belum mencapai performa puncak musim lalu sejauh ini, namun gelandang Spurs mencetak gol saat melawan Southampton pada Boxing Day. Kami mendukungnya untuk mencetak gol lagi pada hari Rabu. Skor: Swansea City 0-2 Tottenham Hotspur.

Dalam ramalan Bursa taruhan Swansea City vs Tottenham Hotspur dengan pertimbangan sebagaimana dari respon pendapat dicatat, Tottenham telah membukukan sebanyak delapan gol dalam kemenangan atas Claret and Saints dan kami pasti bisa mengharapkan penampilan berkualitas tinggi lainnya di sepertiga terakhir dari mereka melawan Swansea City.Kemenangan tandang seharusnya tidak dipertanyakan meski penampilan Kane dipertanyakan dan kami yakin Spurs akan mengambil kendali sejak menit pertama pertandingan di Liberty. Tips Tottenham -1,5 ASIA handicap


Statistik Swansea City vs Tottenham Hotspur:

Head To Head Swansea City Vs Tottenham Hotspur:16/09/17 Tottenham Hotspur 0 – 0 Swansea City
06/4/2017 Swansea City 3-1 Tottenham Hotspur
03/12/2016 Tottenham Hotspur 5-0 Swansea City

Lima Pertandingan terakhir Swansea City:09/12/2017 Swansea City 1-0 West Bromwich …
14/12/17 Swansea City 0 – 4 Manchester City
19/12/17 Everton 1-3 Swansea City
23/12/17 Swansea City 1-1 Crystal Palace
27/12/17 Liverpool 5-0 Swansea City

Lima Pertandingan terakhir Tottenham Hotspur:09/12/2017 Tottenham Hotspur 1-5 Stoke City
14/12/17 Tottenham Hotspur 2-0 Brighton & Hov…
17/12/17 Manchester City 1-4 Tottenham Hotspur
24/12/17 Burnley 0 – 3 Tottenham Hotspur
26/12/17 Tottenham Hotspur 2-5 Southampton

Prediksi OLE777 Tottenham akan memenangkan laga tandang ini , dengan suburnya harry kane, Dalam laga ini Tottenham juga akan merebut kembali Peringkat 5 dari Arsenal , setelah Arsenal bermain imbang melawan West Bromwich.

Skor Swansea vs Tottenham 0 - 2 

0 comments:

Posting Komentar