Senin, 22 Januari 2018

Prediksi Swansea City vs Liverpool, Liga Inggris 23/01/2018





Swansea mendapat selingan singkat dari performa buruk Liga Inggris mereka di tengah pekan, saat mereka mengalahkan pemimpin Championship, Wolves, dalam pertandingan Piala FA untuk maju ke putaran ke-4. Namun fakta bahwa mereka dapat saja digantikan oleh Wolves di Premier League musim depan masih akan membebani  pikiran mereka.
Carlos Carvalhal secara signifikan telah sedikit memperbaiki The Swans sejak mengambil alih posisi sebagai manajer, dan kemenangan 2-1 melawan Wolves membuat mereka kini menjalani tiga pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi.
Performa kandang Swansea sayangnya tidak menjanjikan. Mereka menang hanya dua kali di laga Premier League di Liberty Stadium musim ini, imbang dua kali dan kalah tujuh laga tersisa, rekor yang telah memberikan kontribusi besar pada posisi terbawah mereka.
Kini mereka menghadapi tim Liverpool yang datang dengan kepercayaan diri tinggi usai memberikan kekalahan pertama bagi Manchester City di Anfield akhir pekan lalu.
Mohamed Salah benar-benar memamerkan performa meyakinkan melawan Manchester City saat ia terus memperbaiki diri di bawah asuhan Jurgen Klopp. Tuan rumah memenangkan pertandingan lewat skor mendebarkan 4-3 untuk memberi Manchester City kekalahan pertama mereka di musim liga.
Mungkin saja terasa sangat menyebalkan saat melihat Manchester City mencetak dua gol di akhir laga, namun Liverpool benar-benar layak mendapatkan kemenangan dan akan datang ke sini penuh dengan kepercayaan diri.
Kemenangan ini membuat mereka memetik lima kemenangan beruntun di semua kompetisi, dan mereka tak terkalahkan dalam 18 pertandingan kompetitif yang sangat mengesankan. Ini membawa mereka ke posisi ke-3 di klasemen Liga Inggris, tiga poin di bawah saingan berat Manchester United.
Liverpool mungkin telah kehilangan banyak poin yang tidak perlu musim ini, tapi Anda tidak bisa menyalahkan mereka dari sudut pandang sepak bola yang menghibur. Mereka telah melihat total 28 gol memasukkan dalam enam pertandingan terakhir mereka di liga, dengan semua pertandingan ini setidaknya melibatkan tiga gol. So, kami berharap laga ini pun akan menghasilkan lebih dari 2,5 gol untuk kemenangan The Reds.
Head-to-head Swansea City vs Liverpool. Liverpool telah memenangkan lima dan kalah dua dari tujuh pertemuan terakhir mereka melawan Swansea, dengan lima dari laga ini setidaknya melibatkan tiga gol.

Ole777 situs judi online terpercaya dan sponsor resmi Chelsea FC )
Statistik Swansea City vs Liverpool:
  • 14 dari 15 gol terakhir Liverpool di Premier League telah dicetak di babak kedua (93%).
  • Liverpool, yang menang 5-0 di pertemuan pertama, belum pernah memenangkan pertandingan kedua liga dalam satu musim dengan margin sama atau lebih besar sejak 2001-02 melawan Ipswich Town (6-0, 5-0 di kandang sendiri) .
  • Swansea kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Premier League yang dimainkan pada hari Senin, setidaknya kebobolan tiga gol setiap kali.
  • The Reds telah mencetak gol setidaknya dua kali dalam enam pertandingan terakhir mereka di Premier League.
Berita Tim Swansea City. Mike van der Hoorn, Renato Sanches, dan Tammy Abraham semua diragukan untuk tuan rumah, sementara Angel Rangel diperkirakan akan absen.
Berita Tim Liverpool. Rekrutan baru Virgil van Dijk sedikit diragukan dengan masalah hamstring, dengan Daniel Sturridge, Jordan Henderson, dan Alberto Moreno semua diragukan juga. Nathaniel Clyne pasti absen.
Prediksi OLE777 : Liverpool akan sedikit lega menghadapi Team Calon Degradasi musim ini.. Skor Untuk Hasil Akhir 1-3 untuk kemenangan Liverpool.

0 comments:

Posting Komentar