Rabu, 27 September 2017

Lolos ke Piala Asia, Akankah Pelatih Timnas Indonesia U16 Rombak Tim?


OLE777 - Timnas Indonesia meraih sukses di kualifikasi Piala Asia U-16 di Thailand. Mereka selalu meraih kemenangan pada empat pertandingan.

Terakhir anak asuh Fakhri Husaini menumbangkan Laos 3-0 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Jumat (22/9/2017). Sebelumnya, Timnas Indonesia U-16 mengalahkan Kepulauan Mariana Utara 18-0 pada laga pembuka. Selain itu, timnas juga menaklukkan Timor Leste (3-1) dan Thailand (1-0).

Dengan hasil ini, Timnas Indonesia mengikuti jejak Malaysia yang memastikan tampil di Piala Asia U-16 sebagai tuan rumah, Iran (Grup E), dan Yaman (Grup C).

Terkait dengan itu, pelatih Timnas Indonesia U-16 Fakhri Husaini tengah mempertimbangkan akan mengganti atau mempertahankan para pemain jelang putaran final Piala AFC U-16 yang akan berlangsung di Malaysia pada September-Oktober 2018.

Menurut Fakhri, mereka akan melakukan evaluasi mengingat Indonesia adalah negara yang luas dengan pemain-pemain bertalenta tinggi yang tersebar di semua daerah.

"Kami sangat bangga dan bahagia karena tim kami dapat memenangkan semua pertandingan pada laga kualifikasi," ujar Fakhri.

Pada bagian lain, Fakhri juga mengapresiasi perjuangan anak-anak asuhnya yang telah berjuang dan membalas kekalahan terhadap dua tim yaitu Thailand dan Laos pada Piala AFF 2017.

"Kunci pertandingan kali ini yaitu saya mengganti para pemain yang jarang diturunkan. Tapi, saya juga tidak terlalu banyak mengganti pemain pada setiap pertandingan," ujar Fakhri.



#www.gol777.com
#www.gol777.com
#www.gol777.com
#www.gol777.com
#OLE777 #OLE777 #OLE777

0 comments:

Posting Komentar