Sabtu, 03 Maret 2018

Gelandang Muda Persebaya Ingin Berbenah, Setelah Dianggap Jadi Biang Kekalahan

Photo Sidik Saimima, mulai berbenah setelah kekalahan Persebaya pada seminal Piala Gubernur Kaltim II 
Ole777 - Persebaya Surabaya menerima kekalahan dari Arema FC pada pertandingan semifinal Piala Gubernur Kaltim II berdampak langsung pada gelandang Sidik Saimima (20) persebaya Surabaya,
kekalahan 0-2 Persebaya dalam laga di Stadion Palaran, Samarinda, Jumat sore (2/3/2018) dianggap sebagai kesalahan fatal .

Banyak bentuk kekecewan dengan permainan gelandang persebaya Surabaya itu. "Saya bingung mau komentar apa. Mohon maaf untuk semuanya, pada Kolom komentar dalam akun Instagram pribadi Sidik diserang Bonek,suporter Persebaya.

" kata Sidik Saimima kepada Ole777.com .

Pada laga saat itu, Saimima telah melakukan kesalahan fatal dan menjadi penyebab lahirnya dua gol Arema. Pada gol pertama yang terjadi di menit ke-66, Saimima melakukan umpan yang tidak akurat hingga akhirnya diterima oleh striker Arema, Thiago Furtuoso.

Striker asal Brasil itu tidak menyiakan kesempatan yang datang bola yang sempat mengenai dadanya lalu disambut dengan melakukan dribel dan aksi individu.

Hanya membutuhkan lima detik striker Thiago mampu membuat gawang Persebaya kebobolan seusai melewati pemain belakang Otavio Dutra dan kiper Alfonsius Kelvan.


Ketika gol kedua terjadi, Saimima sebenarnya dapat menjadi pencegah terjadi nya gol. semua berawal saat pemain dari Arema, Rivaldi Bawuo, menerima umpan panjang Namun posisi Saimima yang membuntuti tidak bisa
menghentikan mantan pemain Kalteng Putra itu hingga terlahir 1 buah goal pada menit ke-85. Saat itu, Saimima berada di dekat Hanif, namun tidak melakukan usaha hadangan apapun.


komentar dari Bonek sangat mungkin memengaruhinya mengingat usianya cukup muda dan harus lebih banyak belajar.

"Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya karena belum bisa memberi kemenangan. Saya akan berusaha belajar dari pengalaman ini.
Semoga pertandingan berikutnya, saya bisa membawa Persebaya lebih baik lagi," kata-kata pemain Sidik Saimima (20) persebaya Surabaya .

0 comments:

Posting Komentar