Selasa, 03 Maret 2015

Samsung Galaxy S6 Menambal Kegagalan Galaxy S5 – OLE777 Indo - Poker





Bandar Bola - Mobile World Congress 2015, Barcelona, Spanyol, menjadi saksi mata peluncuran Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge. Galaxy S6 ini di gadang-gadang akan menjadi smartphone terbaik Samsung di tahun 2015. Di mana sebelumnya Samsung mengalami dampak penurunan laba akibat gagalnya seri Galaxy S5 di pasaran. 

OLE777 Indo - Poker Online
Bahkan produsen raksasa dari negeri Ginseng tersebut  untuk pertama kalinya menerapkan pemakaian material premium  dan kaca secara ekstensif untuk disematkan pada tubuh Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge yang berbalut logam disisi-sisinya dengan Corning Gorilla Glass 4 yang mampu melindungi smartphone dari goresan benda tajam ataupun tergesek. Namun  desain material premium itu mengorbankan fitur-fitur yang identik dengan versi Galaxy sebelumnya seperti baterai yang dapat diganti, tidak memiliki tempat untuk microSD guna menambah kapasitas penyimpanan dan fitur tahan air.

Untuk saat ini pihak Samsung belum mengumumkan harga resmi untuk Galaxy S6 dan S6 Edge walaupun rumor yang beredar mencapai kisaran Rp 15 juta. Namun mereka menjanjikan kedua produk ini akan tersedia di seluruh dunia mulai 10 April 2015.

0 comments:

Posting Komentar