Rabu, 24 Desember 2014

DJ Terseksi Di Asia - Angie Vu Ha



Bandar Bola - Adalah Angie Vu Ha sosok wanita cantik yang terkenal sebagai DJ terseksi di Asia. Angie yang merupakan model asal Vietnam ini memulai debut pertama  di industri fashion ketika ia berusia 17 tahun. Selain modeling dan DJ, Angie juga seorang pengusaha,  selain itu dalam industri hiburan, Angie juga terlibat dalam berbagai macam karir meliputi hosting, modeling, menari, acara TV, pertunjukan film, musik dan teater.



Angie yang bermukim di Amerika Serikat ini juga dikenal sebagai model seksi yang glamor dengan foto-fotonya yang amat vulgar. Bahkan karena kerap memposting foto-foto pribadinya yang berani  di jejaring sosial, ia pernah menyabet gelar Playboy Miss Social pada tahun 2012. Gelar ini merujuk kepada sosok wanita yang terkenal di media sosial dan paling diinginkan oleh laki-laki. Sejumlah prestasi pun di raih oleh model kelahiran 1987 tersebut. Salah satu prestasi yang sangat membanggakan adalah mendapatkan predikat International Supermodel.






Karena kecintaannya pada musik, Angie mulai menekuni bidang DJ pada tahun 2011 dan memulai karirnya DJ nya di Singapura. Bermodalkan tubuh yang molek dan skill Angie dalam memainkan turn table  serta piawai meracik musik, membawanya berada di peringkat ke 5 dalam Top Supermodel DJ Terseksi di Dunia.








0 comments:

Posting Komentar